Mobile legend: Bang Bang! adalah game multiplayer online battle arena atau lebih sering dikenal dengan game MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Asia Moonton pada 1 Oktober pada tahun 2016. Game ini menjadi salah satu game online yang paing populer di beberapa kalangan. Saat sedang bermain game ini kalian pasti pernah atau sering mengalami lose streak, nah oleh karena itu. Untuk kalian yang pernah mengalami lose streak dan ingin menghindarinya, kalian harus membaca artikel yang satu ini!

Saat bermain Mobile Legends , pasti kalian pernah mengalami kekalahan beruntun atau lose streak saat bermain permainan rank. Kehilangan streak biasanya disebabkan oleh rekan setim yang bodoh atau noob, lawan yang kuat, dan berbagai faktor lainnya. Pada artikel ini, kami akan memberi kalian banyak tips untuk menghindari kekalahan yang terus menerus saat kalian bermain rank, baca terus artikel ii sampai bawah untuk mengetahui tipsnya. Inilah dia gambaran mobile legends agar kalian tidak kalah terus-menerus dalam permainan rank.

  1. Jangan lupa untuk lakukan pemanasan

Pemanasan adalah hal kecil yang sering dilupakan oleh pemain. Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari melakukan pemanasan sebelum bermain di pertandingan peringkat  atau rank untuk meningkatkan kepercayaan diri kalian. Tapi, kalian tidak harus melakukan pemanasan selama pertandingan rank, tetapi sebaliknya, lakukan pada saat kalian memainkan quick match sehingga kalian tidak akan kehilangan star saat kalah.

  1. Belajar dari Kesalahan

Membuat kesalahan menjadi salah satu alasan utama mengapa kalian menerima lose streak. Belajar dari kesalahan yang kalian atau teman satu tim kalian lakukan dari pertandingan sebelumnya, jangan biarkan kalian dan tim kalian mengulangi kesalahan yang sama berulang-ulang pada pertandingan berikutnya. Jadi jangan anggap enteng dan jangan ulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya!

  1. Mainkan sebagai Carry

Carry adalah salah satu dari banyak peran penting selama bermain game karena tugas peran ini adalah membawa semua rekan satu tim sendirian. Kalian dapat menggunakan heron carry yang kuat selama pertandingan akhir seperti Gusion , dan hero marksman yang tersedia. Namun, jika kalian tidak dapat bermain sebagai carry, kalian dapat mengganti peran kalian dengan bermain sebagai fighter untuk membantu membawa tim.

  1. Gunakan Hero yang Sudah Familiar

Gunakan hero yang yang memang kalian sudah familiar dan sering dimainkan, dan kalian sudah menguasai mekanismenya karena kalian tidak diragukan lagi ahli menggunakannya. Menggunakan hero yang dikuasai juga akan meningkatkan kepercayaan diri kalian selama ranked game. Jangan gunakan her yang baru dibeli karena akan menjadi beban bagi tim. Jika hero yang memang kalian familiar di banned, kaliandapat menggunakan hero yang mudah dimengerti mekanik seperti Layla atau Alucard .

  1. Gunakan Hero yang Overpowered

Menggunakan pahlawan yang dikuasai tidak menjamin kita akan menang dalam permainan, tetapi dengan menggunakan pahlawan OP, peluang kalian untuk mencapai kemenangan akan meningkat. Namun demikian, untuk menggunakan pahlawan OP selama rank game sangat sulit karena mereka sering di baned. Saat ini, Mobile Legends memiliki beberapa hero OP seperti Esmeralda , Harith , X.Borg, Guinevere , dan Lylia. Kelima pahlawan itu cukup OP karena mereka memiliki damage yang tidak dapat diatasi dan crowd control yang menjengkelkan.

Jadi itulah beberapa tips dan gambaran yang bisa kalian coba agar kalian tidak lose streak. Kalian harus ingat bahwa tips-tips di atas tidak selalu membuat kalian memperoleh kemenangan, tetapi tips-tips tersebut akan meningkatkan peluang kalian untuk mencapai kemenangan jika kaian melakukannya dengan benar.