Tips Memilih Jam Tangan Wanita Terbaru Sesuai dengan Bentuk Tangan

  • Whatsapp
Jam Tangan Wanita Terbaru

Jam tangan sudah menjadi aksesoris penting yang agaknya harus dimiliki, fungsinya tak lain adalah untuk membuat tangan nantinya lebih estetis dan juga sebagai sarana yang akan mempermudah Anda dalam melihat waktu tentunya. Ada banyak koleksi jam tangan wanita terbaru yang bisa dengan mudah Anda jumpai di pasaran, dengan begitu banyaknya model yang tersedia aka tak heran jika seandainya banyak masyarakat yang gemar dalam mengoleksi aksesoris yang satu ini.

Tak hanya modelnya saja, melainkan jika dilihat dari segi bahan atau material yang digunakan dalam pembuatannya sendiri juga sangat bervariatif, mulai diantaranya yang berbahan dasar logam mulia sampai dengan yang dibuat dengan menggunakan kulit hewan juga tersedia. Tentunya pemilihan material ini juga sangat mempengaruhi harga jual dari aksesoris tersebut bukan. Dimana mahal ataupun murah jam tangan tersebut juga tergantung pada bahan yang digunakan dalam pembuatannya.

Namun memang penting sekali untuk tidak asal memilih, karena belum tentu akan sesuai dan pas ketika dilihat saat Anda memakainya. Berikut ini diantaranya ada beberapa tips memilih jam tangan wanita terbaru yang disesuaikan dengan bentuk pergelangan tangan Anda, sehingga bisa mendapatkan yang tepat, yaitu:

  1. Tangan kurus, pemilih berat badan yang kurang atau kurus, memang akan mempengaruhi bentuk tangan mereka yang ukurannya juga akan menjadi kecil. Jenis jam tangan yang paling sesuai untuk digunakan adalah yang talinya juga kecil atau tipis, dengan demikian hal ini akan memberikan kesan tangan Anda jadi lebih berisi. Karena jika seandainya menggunakan jam tangan yang talinya besar justru akan semakin memperjelas bentuk tangan Anda yang kurus, jadi kurang enak untuk dipandang.
  2. Tangan gemuk, kebalikan dari tangan yang kurus atau kecil, maka tangan yang gemuk ini sebaiknya memilih jam tangan dengan tali yang besar atau lebar. Hal ini penting untuk memberikan kesan bahwa tangan tidak terlalu besar. Sebaliknya ketika menggunakan jam tangan yang talinya kecil justru akan mempertegas ukuran tangan yang besar, bahkan jam tangan yang dipakai nantinya juga tidak akan begitu terlihat.
  3. Tangan berotot, bagi orang-orang yang sering melakukan latihan, umumnya akan memiliki tangan yang berotot dari hasil latihan tersebut. Maka jenis jam tangan yang cocok untuk digunakan adalah yang sporty, model yang satu ini nantinya akan ikut mengimbangi tangan Anda, pilih juga material tali dari kain, karena akan memberikan kesan yang lebih elegan.
  4. Tangan lebar dan pipih, beberapa orang memiliki model tangan yang lebar dan pipih, wanita dengan tangan semacam ini paling tepat jika seandainya menggunakan jam yang material atau bahannya adalah stainless ataupun dengan bahan kanvas yang nantinya memang bisa tampak lebih menyatu dengan tangan Anda ketika digunakan.
  5. Tangan proporsional, sangat jarang memang yang memiliki tangan semacam ini, namun beruntung bagi Anda yang memilikinya, karena nanti bisa bebas menggunakan jam tangan model apapun. Hanya tinggal menyesuaikan warnanya dengan warna kulit saja.

Intip koleksi jam tangan wanita terbaru dengan mudah lewat Zalora. Dimana memang ada beragam item fashion dan juga aksesoris yang tersedia secara lengkap disini dari berbagai merk. Anda juga bisa menemukan banyak promo istimewa yang membuat harganya jadi semakin murah, jadi bisa langsung dicek dan belanja disana, mudah dan jaminan terpercaya, semua produk bermerk disana original.

Related posts