Tips Memilih dan Rekomendasi Daster Kekiniaan

  • Whatsapp
Rekomendasi Daster Kekiniaan

Daster menjadi salah satu busana yang kini banyak dipakai orang selama pandemi. Soalnya, daster dikenal dengan modelnya yang longgar itu disebut sangat nyaman digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan coba membahas tentang tips memilih dan rekomendasi daster kekiniaan sebagai berikut.

Tips Memilih Daster Kekiniaan

  1. Pilih Berdasarkan Bahannya

Daster kekinian memiliki bahan yang nyaman digunakan baik saat beraktivitas maupun tidur. Jadi, jangan salah dalam memilih dengan bahan yang panas dan tidak menyerap keringat.Ada beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat daster, yaitu Rayon, Katun, Satin atau slik.

  1. Pilih Motif Kekinian Yang Sedang Ngetren

Supaya tampilan daster anda nampak semakin menarik, maka pilhlah daster dengan motif yang cantik. Dalam hal ini, anda akan menemukan banyak daster kekinian dengan motif tie dye atau abstrak. Namun, ada juga motif polkadot atau stripe yang simple.

Anda tidak usah ragu memakai daster full motif atau motif yang ramai. Pilihlah motif sesuai dengan selera dan gaya anda. Namun, jika anda tidak suka daster yang terlalu raai, pilih saja daster polos.

  1. Pilih Berdasarkan Modelnya

Selain motif, daster kekiniaan juga hadir dalam berbagai macam model. Anda bisa memilih daster dengan lengan panjang, pendek, atau sleeveless. Anda juga bisa menemukan model terusan lurus atau model babydoll. Untuk tampilan yang lebih manis dan feminin, anda bisa coba mencari daster tambahan aksesn seperti ruffle.

  1. Cari Warna Yang Colorful dan Menarik

Kalau jaman dulu daster dibuat dengan warna-warna gelap yang tidak menarik. Kini daster hadir dengan warna yang cerah dan colorful.  Warna cerah dan eye-catching memang identik dengan anak muda yang penuh semangat dan ceria. Jadi, penampilan anda pun akan terlihat lebih youthful dan fun.

  1. Pilih Yang Ada Kancing Depan Untuk Ibu Menyusui

Bagi anda yang sedang menyusui, anda bisa memilih daster dengan model kancing depan. Tujuannya, supaya anda lebih mudah menyusui si kecil tanpa repot-repot membuka daster dari bawah.

Produk Daster Kekinian

Nah, bagi anda yang hendak membeli daster, dalam kesempatan kali ini akan memberikan rekomendasi produk daster sebagai berikut ini :

  1. Aily ALY025 Polos Satin Daster Wanita – Navy + Free Penutup Mata

Koleksi daster yang satu ini sangat lengkap. Selain bahan katun, poliester, dan katun Jepang, anda juga bisa mendapatkan daster berbahan satin, seperti Aily ALY025 Polos. Ditambah aksen kilap dari kain satin akan membuat penampilan anda terlihat mewah. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus penutup mata dari satin juga agar tidur anda semakin berkualitas.

  1. Kijani

Kijani merupakan daster yang dikhususkan untuk wanita yang sedang menyusui. Home dress yang satu ini tampil dengan bukaan lebar, tetapi tetap tersembunyi, di bagian kanan dan kiri dada. Selain itu, motifnya juga kekinian sehingga cocok untuk dipakai di rumah, saat kedatangan tamu, atau sekedar pergi warung serta mini market terdekat.

  1. Longdress Ayu

Longdress Ayu merupakan gamis daster, daster elegan dan anggun sekali desainnya. Bisa dipakai di dalam rumah atau beraktivitas harian di luar rumah. Selain itu, daster ini terbuat dari bahan yang adem dari Shantung gold quality, warna-warna cantik dengan teknik pewarnaan batik cap. Daster ini sangat cocok digunakan untuk ibu menyusui karena terdapat resleting di depan.

  1. Daster Kenes

Daster Kenes bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang suka daster dengan lengan dan bawahan tidak terlalu pendek. Daster ini berbahan Shantung good quality yang adem. Ditambah dengan batik cap-nya yang manis dengan paduan dua motif yang berbeda.

Related posts