Tips Bergaya Hijab Keren Mengenakan Pashmina yang dapat Anda Ikuti

  • Whatsapp
fashion hijab

Pashmina cenderung banyak diminati oleh kalangan hawa dikala ini. Pashmina sederhana serta bawa kesan anggun untuk penggunanya. Tidak hanya itu, banyak style ataupun motif yang bisa digunakan, bila Kamu memakai jilbab pashmina. Pashmina bisa digunakan buat kegiatan informal, semi-formal, ataupun resmi. Perihal inilah yang membuat banyak kalangan hawa menggemari fashion hijab pashmina.

Terdapat banyak style jilbab pashmina yang bisa Kamu pakai serta bisa Kamu pakai pada acara-acara ataupun juga keseharian Kamu.

Inilah Deretan Tips Bergaya Menggunakan Hijab Pashmina

Berikut merupakan panduan style hijab memakai pashmina yang dapat Kamu aplikasikan tiap hari:

Menutup Dada

Walaupun hijab pashmina mempunyai lebar yang kecil, tetapi jangan salah, Kamu senantiasa bisa memakai hijab pashmina dengan style menutup dada ataupun syar’i. Metode memakai jilbab pashmina menutup dada lumayan gampang.

Triknya merupakan dengan memposisikan pashmina di atas kepala. Aturlah salah satu sisi lebih panjang dari sisi yang lain. Setelah itu kaitkan peniti ataupun jarum pentul di dasar dagu. Berikutnya, sisi yang lebih panjang diambil serta dililitkan pada bagian leher. Terakhir, atur sisi jilbab pashmina yang lebih pendek sedemikian rupa supaya menutup dada.

Pashmina Simpel

Hijab pashmina sederhana ini bisa Kamu pakai buat keseharian Kamu. Terlebih untuk Kamu para mahasiswa yang hendak ke kampus, tetapi tidak mau ribet dengan jilbab.

Metode yang dicoba nyaris sama dengan style tucked. Kamu bisa memakai ciput ninja selaku dalaman. Tetapi bila Kamu tidak memilikinya ataupun tidak mau memakai ciput, Kamu pula bisa tidak memakai ciput.

Langkah awal yang dicoba merupakan dengan memposisikan salah satu bagian yang lebih panjang, kiri ataupun kanan, bergantung kemauan Kamu. Bagian tengah pashmina setelah itu direkatkan dengan jarum pentul ataupun peniti. Berikutnya, sisi yang lebih panjang diletakkan ke arah balik melewati bahu yang bersilangan. Sederhana bukan?.

Model Turban

Bila Kamu mau memakai jilbab dengan style turban, tetapi tidak mempunyai jilbab model tersebut. Jangan takut, Kamu bisa memodifikasi pashmina jadi hijab style turban. Awal, pakai ciput ninja yang menutupi dada serta leher. Setelah itu pashmina dilipat jadi wujud persegi panjang serta diletakkan di atas kepala.

Kedua ujung pashmina diikat pada bagian cepolan. Ujung kain setelah itu ditarik ke arah dasar serta dipelintir sehingga tercipta jalinan yang mirip semacam jalinan rambut. Jarum pentul disematkan di bagian dasar cepolan serta di dekat bagian kuping.

Pashmina buat Kegiatan Pesta

Terkadang, Kamu wajib mendatangi acara, tetapi bimbang dengan style jilbab yang sesuai buat Kamu pakai?. Tidak butuh takut sebab style ini hendak sesuai bila Kamu pakai. Bila Kamu mempunyai hijab pashmina hingga itu lumayan buat memenuhi Kamu ke kegiatan acara ataupun kegiatan formal yang lain.

Mula-mula aturlah hijab ataupun jilbab pashmina milik Kamu bersamaan dengan 1 sisi yang lebih memanjang dari sisi yang lainnya. setelah itu, jarum pentul disematkan pada bagian dekat kuping di sisi kiri serta kanan. Sisi pashmina yang lebih panjang di tarik ke bagian depan serta kainnya dibentangkan menyelimuti bagian kepala serta bagian balik kepala.

Bagian ujung ditarik sampai ke sisi bertentangan serta dikunci dengan jarum pentul. Sisa dari sebuah kain dibiarkan untuk menjuntai. Pakai sisi lain pashmina buat menyelimuti kepala hingga bahu. Sematkan jarum pentul serta bros berdimensi besar buat membuat cantik hijab Kamu.

Related posts