Sukses Dengan Bisnis Online Bersama Evermos

  • Whatsapp
Evermos

Arini, adalah seorang ibu rumah tangga dari desa Jatimulya, sebelum dia bergabung bersama bisnis dropship atau bisnis Online evermos, Arini adalah seorang ibu rumah tangga yang hanya memiliki kesibukan untuk mengurus rumah dan mengurus anak saja, di mengeluhkan hal ini dan bercerita kepada temannya yang telah bergabung bersama kami (evermos), dia menyarankan pada ibu Arini untuk ikut bergabung bersama evermos untuk mengisi waktu luangnya.

Kemudian ibu Arini menjadi seorang reseller, di memulai bisnis itu dengan penuh semangat, dengan menawarkan produknya di media sosial yaitu Facebook dan juga Whatsapp, ibu Arini berhasil  mendapatkan keuntungan perhari sampai dengan 200 rb, dan itu merupakan pendapatan yang lumayan bagi seorang pemula, ibu Arini berkata ‘’jaman sekarang era Online sudah merajai semua kalangan, baik itu anak anak, remaja, orang dewasa ataupun orang yang sudah lanjut usia, semuanya telah berteman dengan dekan internet, maka  menurut saya berbisnis Online atau menjadi reseller Online adalah jawaban yang pas untuk kita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan”.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan mengikuti bisnis reseller yang belum anda ketahui karena menjadi seorang reseller memiliki banyak sekali manfaat, di antaranya yaitu:

  1. Tidak perlu memiliki modal yang besar, keuntungan menjadi seorang reseller Online ini yaitu, bisnis Online ini bisa di jalankan dengan menggunakan modal yang tidak begitu besar, modal yang minim pun sudah bisa menjalankan bisnis ini dan juga bisa memperoleh keuntungan yang menggiurkan. Modal yang di butuhkan untuk menjadi seorang reseller cukup mempunyai hp atau laptop yang dapat terhubung ke internet, wow sangat murah ya teman modal yang di keluarkan.
  2. Produk sudah tersedia, enaknya menjadi seorang reseller, seorang reseller tidak perlu lagi memikirkan produk atau pengiriman produk, karena produk dan pengiriman sudah ada dan di jalankan oleh pihak atas, sehingga urusan produk bukanlah sebuah masalah yang besar.
  3. Bisnis yang mudah untuk di jalankan, bisnis reseller dapat di jalankan dengan sangat mudah dan tidak ribet dalam menjalankannya, nah keuntungannya seorang pemula tidak lagi kepingan dalam menjalankan bisnis ini, selebih lagi dalam evermos telah di sediakan tutorial untuk menjadi seorang reseller yang sukses.
  4. Bisa memperoleh barang dengan harga yang lebih murah, ketika kita membeli barang eceran biasanya kita memperoleh harga yang mahal, dan hal ini tidak akan berlaku jika kita menjadi seorang reseller, karena ketika kita telah menjadi seorang reseller maka kita akan memperoleh harga yang lebih murah, karena supplier tentunya akan membedakan harga untuk pengecer dan harga untuk reseller.
  5. Tidak perlu memiliki toko fisik, banyak di antara kita, ketika kita ingin memulai bisnis jualan maka hal pertama yang kita pikirkan adalah bangunan fisik yang dapat menyimpan atau di jadikan sebagai toko, nah bagi seorang reseller, hal ini tidak lagi di butuhkan karena barang hanya akan di kirim kepada kita ketika ada yang pesan atau membelinya, sehingga kita tidak perlu menyimpan barang jualan kita.
  6. Tidak memerlukan waktu dan tenaga yang besar, bisnis reseller bisa di katakan sebagai bisnis sampingan, sehingga bisnis ini bisa kita lakukan pada waktu waktu luang yang kita miliki, kita tidak perlu mengabaikan kewajiban kita kepada keluarga kita, karena kita bisa menjalankan bisnis ini dengan mengurus rumah, mengurus anak, dan lain sebagainya.

Itulah manfaat menjadi seorang reseller, ayo tunggu apa lagi daftarkan diri anda dan jadilah pembisnis Online yang sukses, semoga bermanfaat.

Related posts