Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Green Pramuka City merupakan salah satu apartemen paling populer yang ada di kota Jakarta. Ya, meskipun sempat mengalami isu yang tidak mengenakan, namun kenyataannya apartemen Green Pramuka City ini masih menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang yang ingin mendapatkan sebuah hunian nyaman. Tak hanya nyaman, Green Pramuka City juga berada di lokasi yang sangat strategis, sehingga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, pusat penidikan, dan lain sebagainya. Itu sebabnya, mengapa apartemen yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin tinggal sendiri maupun bersama keluarga tercinta. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai faslitas yang ada di Green Pramuka City. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. Minimarket

Nah, bagi anda yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan tanpa harus ke luar kompleks apartemen, pihak pengelola Green Pramuka City pun menyediakan sebuah minimarket yang bernama Indomart. Namun sayangnya, minimarket ini tidak buka 24 jam lho.

  1. Mall Green Pramuka Square

Selain minimarket, terdapat pula sebuah mall megah bernama Green Pramuka Square yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas bagus serta berbagai gerai yang ada seperti di bawah ini :

– Bioskop CGV Blitz

Bioskop CGV Blitz Megaplex ini bisa anda jumpai di lantai 1F, yang menyajikan tayangan-tayangan film terbaru yang sedang hits. Selain itu, terdapat pula tempat penjual makanan dan minuman, sehingga anda bisa menonton sambil menikmati kulinernya. Harga tiket bioskopnya pun sangat bervariasi, yakni mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 60 ribuan.

– Barber City

Barber City ini berada di lantai Lower Ground, dimana anda akan dilayani oleh para caster professional. Harga yang ditawarkannya mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 50.000.

– Haircode

Jika untuk para pria ada Barber City, maka Haircode ini merupakan bengkel kecantikan untuk para wanita. Haircode ini bisa anda jumpai di lantai Under Ground.

– Solaria

Bagi yang ingin meeting sambil menikmati hidangan lezat, anda bisa berkunjung ke Solaria yang ada di lantai Lower Ground.

– Lotte Mart

Ini dia salah satu gerai di Green Pramuka Square, yang siap memenuhi segala kebutuhan yang anda perlukan.

– Starbucks Coffee

Ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi? Ya, hal itu bisa anda dapatkan di kedai Starbucks Coffee yang berada di lantai Ground Floor.

– Miniso

Miniso merupakan sebuah gerai yang menyediakan perlengkapan rumah tangga seperti tas, barang elektronik, peralatan mandi, dan masih banyak lagi.

  1. Kolam Renang

Selain mall dan minimarket, di kawasan apartemen Green Pramuka City juga sudah tersedia kolam renang yang terdiri dari dua kolam. Ya, satu kolam khusus untuk orang dewasa, sedangkan yang satunya lagi khusus untuk anak-anak.

  1. Jogging Track

Fasilitas selanjutnya yang dapat anda jumpai di apartemen Green Pramuka City, yaitu berupa jogging track. Ya, sesuai dengan namanya, anda pun dapat berolahraga jalan santai alias jogging kapan saja, tanpa haru pergi keluar kawasan apartemen.

Selain fasilitas-fasilitas yang ada di atas tadi, masih ada lagi fasilitas lainnya yang ada di Green Pramuka City seperti fitness center, ATM center, Bank center, taman bermain anak, lahan parkir, dan sebagainya.