Review Spesifikasi Mobil Isuzu Panther, Rajanya Diesel

  • Whatsapp
Mobil Isuzu Panther

Mungkin kamu tau dengan mobil yang satu ini. kalau Toyota punya kijang, maka isuzu mempunyai Panther sebagai legendanya. Dengan disel yang sangat besar ini pun telah sangat dikenal hingga penjuru negeri. Dengan populasinya juga sangat pantas di beri cap mobil sejuta umat. Dengan muncul generasi pertamanya pada 1991 hingga 1996 dengan pilihan varian Bravo, Miyabi, sprata, Golden, Hi Grade dan yang yalin sebagainya dengan kemudian kemunculan generasi kedua yang masuk di media 1996-2000 denga pilihan tim Hi sporty dan jenis mobil yang lainnya, serta sangat standar. Pada tahun ini pula dengan kemunculan panther dengan model seperti mobil pickup. Dengan perkembagan seiringnya waktu pada trahun 2000, isuzu yang menghadirkan panther dengan all new model.

Dengan generasi ini seiring di sebut panther kapsul karna  tampilannya sudah tak lagi mengkotak namun sudah lebih aerodinamis dan sangat menyerupai bentuk seperti kapsul. Di masa yang sekarang ini kemunculan beberapa penamaan dan juga tipe yang baru seperti ss, Lv, lm, sm touring, Grand Touring dan juga sebagainya. Nah, buat kamu yang belum kenal dengan mobil ini, panther ini sendiri yang bisa dibilang komunitas pengguna isuzu panther yang terbesar di Indonesia. Dengan panther ini yang diisi sekitar 3000 anggota yang menuju usianya yang kedua belas tahun. Walaupun mobil ini stop di jual, tetapi mayoritas pengguna akan setia pada mobil yang di juluki dengan raja disel ini.

Desain Paling Mewah

Sebagian varian tertinggi dari isuzu panther, dengan tipe Grand Touring yang mempunyai beberapa aksesoris dan juga tampilan yang sangat berbeda jika dibandingkan isuzu panther dengan tipe yang lain. Pada bagian luarnya misalnya, model ini sudah menggunakan floglamp dan juga front bumper guard. Kemudian ada juga foot steep jika dibagikan dari sisi serta side body moulding, serta untuk model grand Touring yang generasinya awal ban cadangan di tempatkan di bagian paling belakang.

Dengan kemudian itu pada bagian interiornya, fitur ini yang sudah diusung juga paling lengkap alias komplit. Sebagiannya ada di jok belakang dengan memakai sebuah arm rest, serta ada roof monitor untuk sarana hiburan bagi penumpang belakang. Yang pelapis jok yang di gunakan juga sudah ada perpaduan antara leather dan vynil sehingga terlihat lebih mewah.

Mesin Bertenaga

Dengan model yang sangat besar ini dari sebuas mobil panther dengan menggunakan mesin yang berkode 4JA1-L yang berkapasitas 2.499 cc yang sudah di lengkapi dengan sebuah teknologi turbocharger direct injector. Dengan mesin ini yang mampu menghasilkan tenaga dengan maksimum 80 PS pada 3500 rpm dengan tosi puncak hingga 192 NM di 1800 rpm. Dengan catatan yang seperti ini tentunya sangat menjadi kelemahan isuzu panther grand Touring dalam melahap segala medan jalanan.

Desain yang Mewah

Sebagai varian yang paling tertinggi dari mobil dengan julukan Disel ini, dengan sebuah tipe Grand Touring yang memiliki beberapa aksesoris dan juga desain yang berbeda jika di bandingkan dengan panther tipe yang lainnya. Pada bagian luar mesinya. Kemudian pada bagian interiornya , fitur ini yang diusung juga paling lengkap. Untuk itu dii bagian jok belakang dengan menggunakan arm rest serta ada roof monitor untuk sarana hiburan bagi penumpang belakang. Yang berlapis jok yang di pakai juga yang sudah perpaduan antara leather dan juga vynil sehingga yang terlihat lebih begitu kelihatan sangat mewah.

Related posts