Pria yang aktif umumnya sering beraktivitas di luar ruangan. Baik itu untuk berolahraga ataupun traveling. Pria yang seperti ini tentunya butuh parfum khusus untuk membuat aroma tubuhnya tetap wangi. Nah, bagi kamu yang termasuk pria aktif, ini dia pilihan aroma parfum untuk pria yang aktif yang disesuaikan aktivitas! Tips ini dipersembahkan situs jual parfum original JD ID.

  1. Bagi Pria Aktif yang Beraktivitas di Kantor

Untuk kamu pria aktif yang sering menghabiskan waktu di kantor, parfum yang cocok untuk kamu adalah parfum yang aromanya tidak menyenangkan. Pasalnya, aroma yang terlalu kuat malah akan membuat orang di sekitarmu tak nyaman dan itu malah bisa mengganggu penciuman orang di sekitar kamu.

Untuk itu, bila kamu sering beraktivitas di dalam ruangan, aroma parfum yang pas untuk kamu pilih adalah yang aromanya tenang dan lembut. Sebagai contoh, kamu bisa memilih parfum dengan aroma middle dan base note citrus, green atau bisa juga aroma ocean.

  1. Bagi Pria yang Sering Beraktivitas di Luar

Bagaimana kalau kamu sering menghabiskan waktu di luar? Sebagai contoh, misalnya kamu adalah atlet, sales, partnership, investor relation, business development, aktor dan lain sebagainya? Untuk kamu yang memiliki aktivitas seperti ini, sangat disarankan untuk menggunakan parfum yang aromanya segar.

Kamu bisa menggunakan parfum dengan aroma middle dan base note citrus dan floral tergantung kesan yang ingin kamu timbulkan. Jika kamu memiliki pekerjaan sebagai sales alias harus menarik perhatian orang, ada baiknya kamu menggunakan parfum yang beraroma musk atau oriental saja.

  1. Bagi Pria yang Beraktivitas di Ruangan Menyengat

Sedangkan untuk pria yang memiliki profesi atau aktivitas yang mengharuskannya ada di ruangan menyengat atau berapi seperti koki atau pekerja pabrik, beda lagi aroma parfum yang harus dipilihnya. Bau ruangan yang menyengat ada baiknya tidak dilawan dengan parfum yang aromanya menyengat juga.

Kalau kamu tidak melakukannya, takutnya kamu malah membuat wangi aneh yang membuat orang di sekitarmu merasa pusing. Kamu harus memilih parfum yang bisa memberikan kesegaran semisal parfum dengan aroma citrus dan ocean. Kedua aroma ini bisa menetralkan bau menyengat yang ada di dalam ruangan.

  1. Parfum untuk Aktivitas Sehari-hari

Bagaimana kalau kamu tetap ingin menggunakan parfum meskipun kamu hanya melakukan aktivitas sehari-hari seperti di rumah saja, membaca buku dan lainnya? Untuk aktivitas seperti ini, ada baiknya kamu menggunakan parfum dengan aroma asli tubuhmu saja. Aroma yang seperti ini dimaksudkan agar tubuh kamu mengeluarkan aroma wangi juga.

Jika kamu masih belum bisa menemukan aroma yang pas, kamu bisa menggunakan parfum yang aromanya tidak terlalu menyengat dan kuat. Kalau kamu memiliki waktu luang, tak ada salahnya kamu mencoba bereksperimen untuk menemukan aroma parfum yang pas.

  1. Untuk Pria yang Menghadiri Acara Formal

Bagaimana kalau kamu sering menghadiri acara formal atau sering hadir ke acara resmi, gunakanlah parfum yang bisa bertahan lama. Untuk pilihan terbaik, gunakanlah parfum aroma oriental atau musk untuk memberikan kesan khusus pada tampilanmu dan membuat kamu lebih muda dikenali orang dari karisma.

Nah, itulah pilihan aroma parfum untuk pria yang aktif yang bisa kamu pilih sesuai dengan aktivitas. Jadi, jangan asal memilih, ya! Sebab, hasilnya tentu akan aneh nanti. Ada baiknya, kenali juga parfum yang pas dengan karakter dan kepribadianmu. Sebab, parfum yang seperti ini akan memberikan kesan yang lebih baik dan membuat orang selalu mengingatmu!