Mau Tahu Harga Susu Frisian Flag Terbaru? Simak Disini

  • Whatsapp
Susu Frisian Flag Lengkap

Susu Frisian Flag sudah sejak tahun 1992 menjadi pilihan keluarga di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan protein dan nutrisi. Sebagai susu formula yang memiliki kandungan gizi tinggi, sudah seharusnya anak-anak yang berumur 3 hingga 12 tahun mengkonsumsi susu berprotein ini. Harga Susu Frisian Flag Terbaru relatif terjangkau untuk semua kalangan. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak memberikan susu Frisian Flag kepada anak.

Manfaat Susu Frisian Flag

Usia anak-anak berada pada masa pertumbuhan di mana tulang serta otak sedang berkembang lebih cepat. Pemberian nutrisi dan protein yang cukup pada anak, akan membuat tulang menjadi lebih kuat sehingga bisa melakukan aktivitas dengan normal. Berbeda jika anak tidak diberi asupan gizi yang cukup, badan tentu akan terasa cepat lemas dan letih karena tulang tidak kuat.

Berikan susu formula Frisian Flag pada anak pada pagi hari ketika sarapan dan sebelum tidur. Pemberian susu formula Frisian Flag di waktu tersebut akan memberikan manfaat yang lebih bagi tubuh. Manfaat utamanya adalah memberikan kebugaran serta kesehatan pada tubuh.

Susu Frisian Flag untuk anak-anak dibedakan berdasarkan usianya. Setiap varian susu formula ini memiliki kandungan nutrisi dengan jumlah yang berbeda dan disesuaikan dengan usia anak.

Kandungan nutrisi Frisian Flag terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, kalsium, serta mineral. Meminumkan susu formula secara rutin pada anak dapat meningkatkan kekuatan tulang, sehingga jika besar nanti terhindar dari penyakit osteoporosis.

Harga Susu Frisian Flag Lengkap

Harga susu Frisian Flag yang bisa Anda beli di Telunjuk bervariasi. Harga susu ditentukan dari berat susu dan usia si anak. Berikut adalah jenis susu Frisian Flag yang dikategorikan berdasarkan usia anak.

  1. Usia 0-6 Bulan

Untuk anak usia 0 hingga 6 bulan diberikan susu Frisian Flag tahap 1. Anda bisa memilih susu yang beratnya 800 gram atau 1200 gram tergantung dengan kebutuhan. Susu 1 dengan berat 800 gram bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 80.000 sedangkan untuk yang 1200 gram harganya mencapai bisa mencapai Rp 230.000.

  1. Usia 6-12 Bulan

Sedangkan, untuk anak usia 6 hingga 12 bulan diberikan Frisian Flag tahap 2. Susu untuk usia anak 6 hingga 12 bulan diperkaya dengan kandungan vitamin dan mineral sangat bagus untuk perkembangan si kecil.

  1. Usia 1-3 Tahun

Setelah anak mencapai umur 1 tahun, orang tua sebaiknya memberikan susu Frisian Flag Jelajah 123 madu. Berat satu kemasan dari susu ini adalah 1200 gram per kotak. Frisian Flag Jelajah bisa didapatkan di Telunjuk dengan harga sekitar 230 ribuan saja.

Pemberian susu bagi anak berusia 1 hingga 3 tahun bertujuan membantu agar anak selalu aktif dalam melakukan penjelajahan. Usia 1 hingga 3 tahun merupakan masa dimana anak sedang belajar untuk mengenal lingkungannya.

Disarankan agar orang tua memberikan susu pada anak usia 1-3 tahun sebanyak 3 gelas setiap harinya. Dengan kandungan nutrisinya yang besar di setiap gelasnya, dapat memberikan tenaga yang cukup bagi anak untuk melakukan berbagai aktivitas yang membangun perkembangan fisik dan otaknya.

  1. Usia 4-6 Tahun

Jika anak memasuki usia menjelang masuk sekolah, yakni usia 4 hingga 6 tahun, berikan susu Frisian Flag 456. Frisian flag 456 dapat dijadikan sebagai tambahan nutrisi yang bagus bagi anak. Sangat bagus untuk mengembangkan daya ingat dan kekuatan tubuh menjelang usia-usia masuk sekolah.

Terdapat berbagai varian rasa, mulai dari rasa coklat, madu, hingga vanilla. Lengkap varian rasa akan membuat si kecil tidak merasa bosan. Untuk pembeliannya, bisa melalui akses website di Telunjuk.

Demikian review mengenai manfaat serta harga susu Frisian Flag terbaru dan cara mendapatkannya. Semoga bisa menjadi panduan bagi anda untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan buah hati Anda.

Related posts