Kulkas 2 pintu Panasonic terbaru telah menjadi incaran para konsumen karena terbukti memiliki kualitas yang sangat baik. Model serta desain yang diterapkan pada produk pendingin dengan 2 buah pintu sangat elegan dan terlihat modern. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh pabrikan Panasonic ini cukup bersaing di pasaran. Tak heran jika banyak konsumen yang loyal dengan produk kitchen appliances dari produsen asal Jepang ini.

Kulkas 2 Pintu Panasonic Terbaru Memiliki Kualitas Berkelas

Kulkas 2 pintu Panasonic terbaru banyak diproduksi dalam berbagai macam varian model serta warna yang elegan. Panasonic memang selalu berkomitmen untuk menghadirkan lemari es yang memiliki desain berkelas layaknya di negara asalnya yaitu Jepang. Pantas saja jika banyak konsumen Indonesia yang merasa jatuh hati. Selain desain yang selalu modern, beragam fitur serta teknologi terbaru mulai disematkan demi menunjang kinerjanya.

Fitur terbaru yang menjadi daya tarik dari lemari es Panasonic 2 pintu adalah teknologi econavy yang memiliki banyak sekali keunggulan. Teknologi ini dikatakan dapat mengurangi konsumsi energi yang dibutuhkan saat kulkas menyala. Selain itu, sensor econavy juga mampu menyerap bau tajam yang ditimbulkan dari makanan yang disimpan sehingga tidak mengganggu bahan makanan yang lain.

Kulkas dengan 2 pintu sangat membantu dalam mengorganisir berbagai jenis bahan makanan terutama sayuran dan buah-buahan yang mudah busuk dan layu. Hal ini berkat teknologi prime fresh dengan soft freezer sekitar -3oC yang mampu memberikan kesegaran hingga 7 hari. Begitu juga dengan daging dan ikan, kedua bahan tersebut tetap fresh dengan sistem pembekuan lunak. Proses memasak menjadi lebih mudah dan cepat.

Kulkas 2 pintu Panasonic terbaru memiliki harga yang sangat bervariatif karena tergantung dari tipe serta ukuran. Kisaran harga yang ditawarkan untuk varian kulkas 2 pintu berada di angka Rp2-Rp5 jutaan rupiah saja. Masing-masing memiliki fitur yang mumpuni dan berkualitas. Setiap bahan makanan akan segar lebih lama dan tetap terjaga dari sisi cita rasa dan teksturnya.