Genset adalah Solusi Tepat Penyediaan Listrik Skala Besar

  • Whatsapp
Genset adalah Solusi Tepat Penyediaan Listrik Skala Besar

Industri di Indonesia ini sudah cukup berkembang pesat. Mulai dari industriminyak dan gas, pertambangan, housing & apartment complex, fishery, industrial complex, smelter, plantation & canning, forestry, dan masih banyak lagi. Dari keseluruhan industri tersebut tentu sudah memiliki peraturan yang jelas guna menjaga kestabilan perusahaannya, termasuk pasokan ketersediaan energi listrik. Ya, di Indonesia ini, supply energi listrik populer yang sering digunakan berasal dari PLN. Namun, untuk bisnis skala besar tidak selayaknya hanya mengandalkan listrik PLN, sebab apabila terputus alirannya sewaktu-waktu sudah pasti akan mengakibatkan kekacauan. Oleh karena itu, penting bagi industri besar untuk menggunakan jasa rental genset.

Bicara soal sewa genset, maka Anda akan bertanya-tanya berapakah kapasitas yang diperlukan? Dimanakah tempat sewa genset berkualitas dan terjamin? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut sila kunjungi perusahaan penyedia sewa genset dan konsulitas kelistrikan tersohor negeri ini yaitu https://sewatama.com/id/. Selama lebih dari 27 tahun, Sewatama telah mengabdikan diri melayani kebutuhan perusahaan besar untuk memenuhi kebutuhan listriknya.

Salah satunya, industri minyak dan gas yang akan dibantu ketika proses eksplorasi, produksi, hingga pemurnian di lokasi darat ataupun lepas pantai. Kemampuan EPC dan dukungan bisnis 7/24/365 akan selalu memastikan berjalannya industri dalam mencapai keuntungan dan pengelolaan downtine bisnis. Satu lagi, Sewatama mampu beroperasi menggunakan berbagai bahan bakar seperti diesel, gas, ataupun marine fuel oil. Sewatama juga memastikan klien mendapatkan potensi penghematan biaya.

Nah, untuk konsultasi berapa kapasitas genset yang dibutuhkan, Sewatama akan membantu Anda mengkalkulasikannya. Ketahuilah, ada beberapa pertimbangan untuk menghitung kapasitas genset, diantaranya perhitungan kebutuhan daya listrik, pertimbangan lokasi industri, analisa kebutuhan genset, dan yang pasti mampu memanfaatkan sumberdaya yang ada. Ya, berdasarkan daya yang diperoleh dari NOEP, beberapa proyek offshore di Amerika Serikat dan Eropa saat ini telah menggunakan sumber energi terbarukan untuk menghasilkan listrik. Tentu saja, untuk mengimbanginya, Anda harus berkonsultasi dengan pakarnya yang berpengalaman. Dengan demikian, Anda akan tahu apakah cara yang akan digunakan lebih efisien dan hemat biaya daripada penggunaan genset. Hebat bukan?

Related posts