Download Lagu Bruno Mars Mana yang Menggambarkan Kisahmu

  • Whatsapp

Bagi kalian para penikmat musik barat pastinya sudah tidak asing dengan lagu-lagu ciptaan Bruno Mars. Peter Gene Hernandez atau yang biasa di kenal dengan nama Bruno Mars yang merupakan penyanyi Soul, RnB, Pop sekaligus sebagai pencipta lagu. Bruno Mars sendiri mulai di kenal banyak orang saat ia berduet dengan B.O.B dalam lagu yang berjudul “Nothin On You “ dan ketika ia merilis singlenya yang di beri judul “Just The Way You Are”.

Berasal dari keluarga yang gemar dengan seni, khususnya seni musik. Ayahnya Pete merupakan seorang New Yorker pemain perkusi. Ibunya bernama Bernie keturunan “Puerto Rico” berdarah Filipina ini adalah seorang penari hula. Bruno Mars sendiri lahir pada tanggal 08 Oktober 1985 Honolulu, Hawai.

The Hooligans adalah nama band dari Bruno Mars. Ia memainkan berbagai instrumen seperti bass, gitar listrik, keyboard, klakson dan piano. Selain memainkan berbagai instrumen Bruno juga berperan sebagai penyanyi serta penari cadangan. Lebih dari 130 juta rekaman karya Mars sudah terjual di seluruh dunia, hal ini menjadikan Bruno Mars sebagai salah satu artis musik dengan julukan terlaris sepanjang masa.

Sejak karirnya di luncurkan pada tahun 2010 delapan single yang telah ia rilis menjadi nomor satu di Billboard Hot 100. Bukan hanya itu sepanjang karirnya Bruno Mars telah mendapatkan berbagai kehormatan. Untuk kalian yang sedang ingin men download lagu dari Bruno Mars kami akan merekomendasikan beberapa untuk kalian.

Daftar Lagu Bruno Mars

  • Talking To The Moon

Talking To The Moon adalah lagu ketujuh dari album Bruno Mars yang diberi judul Doo-wops & Hooligans yang dirilis pada tanggal 12 April 2011. Bruno Mars menulis sendiri lirik lagu ini dan di bantu oleh rekannya. Lagu ini sendiri merupakan lagu dengan genre RnB, lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang baru saja mengalami kehilangan perempuannya.

  • It Will Rain

Lagu yang dirilis pada tanggal 11 September 2011 ini bercerita tentang seorang pria yang sudah tidak sanggup hidup tanpa ada kekasih hatinya. Pria ini sangat berharap dan meminta supaya perempuan yang sangat ia cintai ini tidak pergi dan meninggalkannya. Karena tanpa hadirnya hari-hari yang akan ia lewati akan terasa sangat suram dan gelap.

  • Runaway

Lagu ini merupakan lagu dari Bruno Mars yang perilisannya di lakukan secara official. Lagu ini merupakan lagu yang sangat enak untuk di dengarkan. Lirik dari lagunya yang sangat cocok untuk kalian yang sedang galau. Bercerita tentang seorang lelaki yang ditinggalkan oleh kekasihnya karena ia terlalu sibuk dengan dunia yang ia ciptakan sendiri. Karena terlalu sibuk lelaki ini menjadi tidak sempat untuk menghabiskan waktu berdua dengan kekasihnya.

  • Grenade

Sama seperti lagu sebelumnya ‘Talking To The Moon’ laagu ini juga lagu yang termasuk ke dalam album dari Bruno Mars dengan judul Doo-Wops & Hooligans tahun 2011. Dirilis pada tanggal 28 September 2010 lagu ini termasuk salah satu dari daftar lagu milik Bruno Mars yang sudah berhasil merajai Chart di beberapa negara.

  • Too Good to Say Goodbye

Lagu ini merupakan lagu yang mempunyai cerita sangat menyedihkan. Lirik dari lagunya yang menggambarkan penyesalan dari seorang pria yang sudah bersikap tidak baik terhadap pacarnya. Setelah mereka berpisah, pria ini baru menyadari bahwasanya tidak ada wanita lain yang bisa mencintai pria ini sama seperti kekasihnya dulu.

Itu dia beberapa rekomendasi lagu dari Bruno Mars yang bisa kami berikan untuk kalian. Dari beberapa lagu yang sudah kami rekomendasikan tadi apakah ada dari salah satunya yang sangat menggambarkan kisah cintamu? Jangan lupa untuk download mp3 dan dengarkan lagunya ya..

Related posts