Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Bagi Anda yang memiliki hobi untuk berselancar di media social, salah satu contohnya adalah Instagram ternyata banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Selain Anda bisa mendaptkan sebuah informasi, koneksi, ternyata Anda juga bisa loh mengumpulkan uang. Ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari Instagram jika ini bisa memanfaatkanya secara efektif. Ini dia beberapa contohnya:

  • Preloved

Bagi Anda yang memiliki barang- barang yang sudah tidak Anda gunakan tapi kondisinya masih sangat bagus Anda bisa loh menjualnya kembali. Tidak salah kok untuk menjual barang bekas ke orang lain, kita kan tidak pernah tau siapa tau ada yang membutuhkan. Target paling utama jika Anda preloved adalah para followers Anda di Instagram. Jika Anda ingin memasarkan produk Anda manfaatkanlah fitur feeds dan Instagram story. Jenis preloved ini cukup bermacam-macam mulai dari peralatan rumah, buku, perakatan bayi, pakaian, sepatu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Paid Promote

Bagi Anda yang memiliki jumlah followers yang cukup banyak Anda ini bisa membuka jasa paid promote untuk mempromosikan produk orang lain tanpa Anda harus mengulas produk tersebut. untuk melakukannya Anda hanya perlu mempostingnya pada feeds atau instastory Anda supaya bisa banyak orang yang tahu. Bagi orang yang punya produk, Anda ini hanya tinggal membayar sesuai dengan harga yang telah di tentukan. Layanan yang satu ini banyak sekali diminati oleh para pelaku usaha yang ada di kelas menengah atau bahkan para pemula, karena biaya untuk paid promote ini cukup murah jika harus endorse seorang influencer.

  • Menjadi Selebgram

Selebgram ini adalah sebutan bagi orang yang jadi terkenal karena adanya social media, seorang selebgram ini biasanya punya jumlah pengikut yang cukup banyak. Seorang selebgram ini bisa memberikan sebuah pengaruh yang cukup besar karena dia ini menjadi seorang  Influencer bagi para pengikutnya. Karena hal ini selebgram ini sering sekali di pilih untuk jadi tempat promosi yang sangat berpengaruh. Banyak sekali jenis kerja sama yang bisa dilakukan salah satunya adalah endorsement, paid promote, sampai brand sponsorship.

  • Product Reviewer

Supaya Anda bisa mendapat uang dari Instagram Anda ini bisa menjadi product reviewer misalnya jadi seorang buzzer dari sebuah prosuk dengan endorsement yang memang dilakukan secara pribadi. Sebagai seorang product reviewer Anda ini biasanya harus mengulas beberapa produk yang memang di kirimkan kepada Anda. Jadi seorang product reviwer ini bisa Anda pilih untuk lebih focus kemana, misalnya Anda hanya ingin jadi product reviewer untuk  otomotif, alat elektronik, alat kecantikan, pakaian, makanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Menjadi Admin Akun Instagram

Saat ini sudah banyak sekali akun Instagram yang di miliki oleh brand- brand yang sudah ternama atau orang penting yang memang akunnya ini di kendalikan oleh seorang admin. Biasanya untuk akun yang sudah besar ini butuh orang yang bisa mengelola akun tersebut dengan maksimal. Jika Anda jadi admin dari akun Instagram yang sudah besar pastinya Anda bisa mendapatkan uang dari sana, karena pemilik akun pasti akan membayar Anda.

  • Menawarkan Jasa Titip

Jika Anda memiliki hobi belanja Anda ini bisa menanfaatkan Instagram Anda untuk mendapatkan uang, caranya adalah dengan menawarkan jasa titip untuk membelikan produk yang sesuai dengan titipan dari pembeli. Jenis barang yang bisa Anda jual ini bisa sepatu, makanan impor, pakaian, aksesoris, dan masih banyak lagi barang lainnya.

Related posts