Cara Membuat Akun Paypal Indonesia

  • Whatsapp
beli saldo Paypal

Di era digital seperti sekarang ini yang telah membuat segala jenis transaksi menjadi mudah dan juga cepat. Karena sekarang ada banyak metode pembayaran yang dapat kamu pilih, yaknj baik uang tunai atau cash, kartu kredit, transfer bank, e-wallet, sampai dengan rekening virtual. Namun hanya saja untuk transaksi online yakni terutama marketplace luar negeri misalnya seperti Amazon dan eBay, yang pilihan lebih sedikit metode pembayaran nya. Namun saat ini ada salah satu yang populer yaitu adalah PayPal. Namun apakah kamu masih bingung untuk menggunakan layanan PayPal dan bingung juga cara beli saldo Paypal? Maka dari itu inilah cara detail membuat PayPal Indonesia dan cara menggunakannya yang bisa kamu ikut di bawah ini.

Namun sebelum kita membahas cara membuat Paypal, maka kamu juga perlu tahu bahwa PayPal sekarang jug sudah memiliki basis di Indonesia. Dan inilah yang sering disebut dengan PayPal Indonesia lho.

Berkenalan Dengan PayPal Indonesia dan Jenis Layanannya

Hal ini juga sama seperti disebutkan di atas, bahwa PayPal juga adalah akun yang cocok digunakan untuk kamu yang sering berbelanja online di e-commerce luar negeri yang sangat lumayan produk nya lho. Namun bukan hanya itu karena untuk pembayaran dan bisnis online saja, PayPal ternyata juga sudah memiliki banyak fungsi dan layanan yang telah disertakannya. Dan dengan melalui PayPal kamu juga bisa menghubungkannya dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit untuk menjadi rekening yang dapat digunakan bertransaksi online di e-commerce luar negeri.

Jenis-jenis Layanan Pada PayPal

  1. Melakukan transfer uang dari bank ke akun PayPal dengan mudah.
  2. Melakukan transfer uang dari akun PayPal ke akun PayPal orang lain di seluruh dunia dengan mudah dan cepat.
  3. Melakukan transfer uang dari akun PayPal ke rekening bank pribadi dengan mudah dan cepat.
  4. Lalu bisa melakukan transaksi secara online dan offline di berbagai negara.
  5. Kamu juga bisa split bill atau pembayaran patungan.

Seperti yang kamu tahu bahwa PayPal adalah rekening virtual yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan, yakni misalnya seperti transfer dana atau pembayaran online. Kemudian karena dengan berbagai layanan itu maka PayPal juga menjadi aplikasi yang bisa diandalkan dalam transaksi online antarnegara. Dan dengan PayPal kamu tidak akan kesulitan dalam melakukan konversi mata uang.

Cara-cara Membuat PayPal Indonesia

Cara-cara yang mudah untuk membuat PayPal cukup mudah dan juga praktis, bisa lewat handphone ataupun laptop yang telah terhubung dengan internat. Dan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini, maka kamu juga akan memiliki akun PayPal Indonesia. Dan kemudian, PayPal Indonesia juga adalah PayPal yang berbasis di Indonesia. Ini cara buatnya juga cukup gampang deh:

  1. Langkah pertama masuk ke Situs www.paypal.com
  2. Lalu pilihlah Kegunaan Akun PayPal yang akan kamu gunakan misalnya bisnis atau pribadi
  3. Kemudian kamu harus melengkapi atau mengisi Biodata Diri secara lengkapnya
  4. Kemudian kamu harus melakukan verifikasi akun Paypal kamu
  5. Langkah selanjutnya kamu harus menghubungkan dengan Kartu Kredit/Debit yang kamu miliki
  6. Langkah terakhir kamu juga sudah siap bertransaksi

Bagaimana, sangat mudah sekali kan untuk membuat akun Paypal kamu sendiri, dan mulai sekarang kamu sudah bisa melakukan transaksi menggunakan layanan PayPal tersebut.

Related posts