Cara Memasukkan Kode Voucher Xl dengan Sangat Mudah

  • Whatsapp
Cara Memasukkan Kode Voucher Xl dengan Sangat Mudah

Cara Memasukkan Kode Voucher Xl dengan Sangat Mudah – Terdapat begitu banyak operator yang ada di Indonesia. Salah satu operator yang terkenal di Indonesia adalah XL sebuah operator yang menawarkan transaksi yang murah dan berbagai kemudahan, salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah cara cek nomor xl yang sangat mudah untuk Anda lakukan tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Selain itu kemudahan lain yang ditawarkan adalah ketika Anda memasukkan kode voucher xl yang begitu mudahnya ketika Anda membeli pulsa telepon ataupun pulsa internet dalam bentuk voucher. Operator ini menyediakan dua buah cara yang dapat Anda lakukan dan sama-sama mudah untuk Anda praktekkan tanpa bantuan pihak operator atau orang yang ahli di bidangnya.

Secara Manual

Cara memasukkan kode voucher xl pertama yang bisa Anda gunakan adalah secara manual, caranya juga tidaklah begitu rumit. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah Anda harus menggosok hologram yang ada pada voucher yang menutupi kombinasi angka voucher. Anda bisa menggosoknya menggunakan uang koin ataupun dengan kuku yang Anda miliki. Namun pastikan bahwa Anda menggosoknya dengan bersih.

Kemdian Anda harus mengetahui voucher yang akan Anda masukkan merupakan voucher pulsa biasa atau pulsa internet.

-Pulsa Biasa, untuk pulsa biasa Anda harus masuk ke log pangilan kemudian ketik *123*kode_voucher# lalu Anda tinggal menekan tombol panggil yang ada di perangkatmu. Kemudian akan terjadi proses pengecekan yang memakan waktu beberapa detik yang selanjutnya akan muncul sebuah jendela pemberitahuan terkait transaksi yang Anda lakukan berhasil atau tidak. Bila pulsa berhasil masuk, maka akan tertulis sukses.

-Voucher Kuota, untuk Anda yang ingin memasukkan voucher kuota maka caranya tidak jauh berbeda dengan memasukkan voucher pulsa biasa, hanya saja yang berbeda adalah dari segi kode yang dimasukkan. Bila Anda memasukkan voucher internet maka Anda harus menekan kode *123*234# lalu tekan tombol panggil yang akan melanjutkan proses, kemudian muncul sebuah jendela petunjuk lalu pilih 1 (terima paket) lalu kirim.

Setelah Anda berhasil mengirimkannya maka berikutnya akan ada jendela baru yang akan meminta Anda untuk memasukkan nomor telepon yang akan Anda isi kuota kemudian kirim, setelah itu akan kembali muncul jendela baru yang akan meminta Anda untuk memasukkan kode voucher Anda dan akan muncul jendela yang bertuliskan proses berhasil. Kemudian Anda hanya tinggal menunggu sms pemberitahuan sukses tidaknya.

Cara memasukkan kode voucher xl tersebut merupakan sebuah cara yang sangat mudah dan merupakan cara manual yang dapat Anda lakukan tanpa bantuan internet, namun apabila Anda memiliki jaringan internet, maka bisa menggunakan cara kedua ini.

Menggunakan Aplikasi

Cara kedua ini merupakan sebuah cara yang sangat mudah dan hadir sekarang ini. Anda hanya harus mengunduh aplikasi myXL pada playstore maupun app store yang Anda miliki. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis atau tanpa dipungut biaya sedikitpun. Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi ini, maka selanjutnya Anda harus membuat akun berdasarkan nomor xl yang Anda miliki dan yang akan Anda isi voucher.

Setelah Anda berhasil masuk pada akun myXL Anda maka selanjutnya Anda pilih isi ulang, kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan nomor voucher yang telah Anda gosok pada kartu voucher Anda. Kemudian Anda hanya harus menekan ok dan akan ada pemberitahuan sukses atau tidaknya pengisian voucher yang Anda lakukan.

Demikianlah informasi mengenai cara memasukkan kode voucher xl dengan sangat mudahya. Bila Anda memiliki kendala lain seputar operator yang Anda gunakan seperti ingin berhenti berlangganan kartu halo. Anda bisa membaca panduan cara berhenti berlangganan kartu halo yang ada pada situs ini.

Related posts