Cara Masukin Kode Voucher Indosat

  • Whatsapp

Mungkin dengan pulsa ataupun kuota yang sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia. Di era jaman yang semakin canggih ini seluruh proses komunikasi yang sudah secara sangat digital dengan memakai sebuah internet. Mungkin jika kamu paket data habis yang tentunya menjadi sebuah komunikasi yang akan terputus. Dengan memakai sebuah trend sebagai media isi ulang yang memang terus berkembang dan terus maju. Yang meskipun sudah banyak sekali media pengisian, namun juga voucer yang tetap menjadi sebuah pilihan karena bisa ditemukan kapan saja dan juga di mana saja. Mungkin demikian pula dengan pelanggan Indosat yang tentunya tidak begitu asing untuk memasukkan sebuah voucer Indosat. Mungkin dengan sebuah problem voucer Indosat yang tidak masuk memang menjadi hal yang di hadapi oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu dalam memasukkan sebuah voucer yang sangat perlu untuk berhati-hati agar tidak terjadi sebuah kesalahan. Dengan sebuah voucer Indosat yang mempunyai sebuah 14 digit kode unik yang muncul apabila di gosok terlebih dahulu.

Dengan sebuah lapisan yang harus kamu gosok yang mampu dapat melindungi sebuah keamanan voucer Indosat yang sehingga tak sembarangan orang yang dapat memasukkan sebuah kodenya. yang tentunya sudah tidak asing lagi bagaimana cara memasukkan sebuah voucer Indosat karena ada sebuah kemasan yang sudah ditunjukkan bagaimana menukarnya menjadi sebuah kuota. Indosat ini yang memang memberikan sebuah kemudahan untuk para pelanggan setianya dengan melakukan sebuah isi ulang. kapan saja kalian dapat melakukan sebuah cara mengisi sebuah voucer pulsa Indosat maupun juga paket datanya. mungkin kita juga perlu untuk mengecek voucher indosat, apakah sudah dipakai atau juga belum. Nah, ini dia rekomendasi dari technokuy.com  untuk memasukkan Voucer Indosat Berikut :

Memasukkan Voucer Indosat

Dengan sebuah cara yang pertama yaitu dengan memakai sebuah kode panggilan pada sebuah smartphone. Dengan sebuah cara untuk memasukkan sebuah voucer yang satu ini paling banyak untuk di pakai masyarakat umum seperti berikut :

  1. pertama-tama kamu gosok sebuah voucer maka kamu akan muncul 14 digit kode yang unik
  2. yang berikutnya masuk ke smartphone dial kemudian ketik *556* 14 digit kode unik #
  3. tekan sebuah panggilan
  4. lalu beberapa saat kemudian kalian akan mendapatkan sebuah notifikasi SMS bahwa kuota ataupun juga pulsanya sudah masuk

Memasukkan Kuota Melalui Aplikasi MY IM3

Dengan memasukkan sebuah kode [ada voucer yang sudah kamu beli juga bisa dilakukan melalui sebuah aplikasi MY IM3 agar kamu mudah dan tidak ribet lagi. tapi sebelumnya kamu juga mengistal dulu APK di playstore caranya yang hampir sangat sama seperti sebelumnya :

  1. Buka sebuah aplikasi di ponsel kamu
  2. lalu kamu pilih sebuah menu, masukan sebuah voucher kuota indosat kamu, ketik  di sebuah kolom yang sudah di sediakan oleh Apk My Im3
  3. Selesai, Kuota kamu sudah masuk ke nomor kamu.

Voucer Tidak Bisa di Pakai

Mungkin beberapa cara di atas yang tidak berhasil kamu lakukan. yang alangkah baiknya kita liat masa aktif voucher yang sudah tersedia, atau juga bisa untuk merestar Hp terlebih dahulu. mungkin jika belum bisa, kamu coba untuk menyalakan data, gunakan sebuah SMS atau juga sebuah panggilan. Karena biasanya sudah masuk walaupun tanpa pemberitahuan. tenang, tidak semua pasti ada solusinya.

apalagi dengan sebuah perkembangan teknologi dan juga sebuah informasi saat membuat pengguna kartu Indosat lebih mudah untuk membeli pulsa tanpa harus keluar rumah.

Related posts