Sekarang kita telah memasuki era digital dimana bahkan membeli pulsa sangat mudah. Anda dapat membeli pulsa di mana saja, bahkan Anda dapat membeli pulsa dirumah. Tetapi untuk dapat melakukan pembelian pulsa di rumah, Anda harus memiliki m-banking, gopay, atau uang digital.

Cara mengisi ulang dengan Telkomsel Voucher

Artikel terbaru ini akan memberikan Cara Isi Pulsa dan menggunakan voucher Telkomsel. Metode pembelian pulsa yang sekarang umum digunakan di penghitung pulsa adalah dengan M-Tronik. Caranya adalah, kita perlu memberikan nomor kita kepada penjaga konter untuk menambah pulsa sesuai dengan jumlah pulsa yang kita inginkan.

Tetapi tahukah Anda bahwa memberikan nomor kami kepada orang lain dapat berdampak negatif? Misalnya, apakah Anda pernah mendapatkan penipuan atau SMS spam dari nomor yang tidak dikenal?

Isi dapat bervariasi, seperti menyatakan bahwa Anda memenangkan lotre, atau menawarkan pinjaman online, dan sebagainya. Lalu dari mana mereka mendapatkan nomor Anda?

Penyebar SMS penipuan mendapatkan jumlah korban potensial salah satunya dengan meminta nomor yang telah Anda tulis di penghitung pulsa saat pengisian daya.

Bagaimana Cara Isi Pulsa dan Menggunakan Voucher Telkomsel?

Voucher Paket Data Fisik Telkomsel

Dapat dilihat dari gambar di atas, ada bagian yang memiliki hologram. Di belakang hologram adalah nomor kode voucher yang harus Anda masukkan ke ponsel Anda. Ingat, perlu dicatat bahwa nomor seri dan nomor kode memiliki fungsi yang berbeda. Jangan terbalikkan karena Anda tidak akan mengaktifkan paket internet nanti.

Untuk mengisi pulsa atau paket internet, caranya adalah:

Gosok hologram pada voucher menggunakan koin atau benda keras dan tipis. Gosok dengan lembut agar tidak merusak nomor kode voucher, pastikan nomornya dapat terlihat jelas.

Berikut adalah caranya:

  • 133 * Kode Voucher #, Contoh: * 133 * 77722233344 #
  • Periksa kembali apakah nomor seri yang dimasukkan sudah benar. Langkah terakhir tekan OK/YES

Bagaimana cara menggunakan Telkomsel Voucher Via 888

Cara kedua adalah melakukan panggilan telepon ke nomor 888. Metode ini adalah opsi jika Anda lupa memformat metode pertama. Situs tukar pulsa ini sangat bermanfaat bagi Anda jika ingin membeli pulsa dengan harga yang murah dan berkualitas.

Dengan cara ini pengguna Telkomsel hanya perlu menelepon 888. Nantinya akan ada instruksi berupa mesin suara yang berasal dari sistem layanan Telkomsel.

Beberapa Cara Lain untuk Mengisi Pulsa Telkomsel

Sementara kami membahas tentang pengisian pulsa, kami akan memberikan informasi tentang berbagai cara lain untuk menambah dan membeli paket internet Telkomsel. Yang paling banyak digunakan adalah aplikasi My Telkomsel. Beragam fungsi dan penawaran kenyamanannya, serta beragam promo adalah daya tarik utama dari aplikasi ini.

Ini adalah deskripsi tutorial tentang Cara Mengisi dan Menggunakan Voucher Telkomsel dalam bentuk fisik untuk mengisi ulang pulsa dan paket data Telkomsel. Bagi sebagian orang mungkin merasa metode ini merepotkan karena harus membeli voucher ke loket pulsa.

Belum lagi proses pengisian yang lama. Nomor seri voucher fisik dalam bentuk nomor yang panjang harus diketik agar dapat digunakan. Namun, ini dianggap normal, karena sebagai hasilnya, Anda akan dapat menjaga privasi nomor Anda sehingga tidak diketahui, didistribusikan, dan disalahgunakan oleh orang yang tidak Anda kenal.

Itulah ulasan tentang Cara Isi Pulsa dan menggunakan voucher Telkomsel yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat bagi Anda.