Bagi wanita dewasa, siklus haid bulanan bisa jadi sangat menyiksa. Beberapa wanita mengalami sakit atau rasa kram di perut bagian bawah saat haid datang. Bahkan diantaranya sudah mulai merasa nyeri satu hari sebelum keluarnya darah menstruasi. Bukan nyeri sembarang nyeri, kram perut saat haid ini bisa bervariasi untuk setiap wanita dan yang paling parah bahkan dapat membuat mereka tidak bisa beraktivitas. Bagaimana bisa beraktivitas jika perut rasanya seperti ditusuk jarum, melilit bahkan seperti di hantam bola besar.

Nyeri haid atau dismenore merupakan nyeri yang wajar terjadi pada wanita saat haid. Nyeri ini bisa terjadi di hari awal haid saja atau hingga hari ketiga haid. Derajat nyeri antara satu wanita dan lainnya berbeda-beda. Ada yang bahkan tak merasa nyeri sedikitpun saat haid, namun ada juga yang sampai terguling-guling di tempat tidur karena rasa nyeri ini. Bagi yang memiliki aktivitas, harus terpaksa menunda aktivitasnya karena sulit berkonsentrasi atau bahkan berdiri saat nyeri ini terjadi. Akan tetapi kini sudah ada cara yang sederhana, nyaman namun efektif sebagai cara mengatasi dismenore tanpa obat yaitu menggunakan iFree.

Apa itu iFree, iFree merupakan pad yang bisa mengeluarkan panas ketika sudah kontak dengan udara sekitar. Dengan proses Oxy Heat, pad iFree mampu mengeluarkan panas hingga 8 jam. Bentuknya pad dengan daya rekat tinggi memungkinkan Anda untuk memakainya sambil melakukan aktifitas seperti biasa. Pad ini bisa ditempelkan di mana saja sesuai dengan asa rasa nyeri haid yang timbul. Untuk lokasi yang direkomendasikan adalah di bagian perut bawah atau di bagian punggung.

Ada tiga cara untuk menggunakan iFree agar bisa menimbulkan rasa hangat yang diinginkan yaitu:

  1. Tempelkan iFree di bagian dalam baju untuk mendapatkan rasa agak hangat.
  2. Tempelkan iFree di bagian luar celana dalam untuk mendapatkan rasa hangat.
  3. Tempelkan iFree di bagian dalam celana dalam agar mendapatkan rasa lebih hangat.

Kini Anda bisa bebas beraktivitas tanpa nyeri haid dan tanpa obat kimia. Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa membaca sumber artikel dari : https://ifreeindonesia.com/laki-laki-apakah-kalian-tahu-bagaimana-rasanya-ketika-kram-haid/.