Bikin Takjub, Ini Destinasi Terbaik Di Wisata Halal Thailand yang Harus Kamu Ketahui

  • Whatsapp
Wisata Halal Thailand

Kalau namanya jalan-jalan pasti sangat mengasyikkan dan membuat hati menjadi tenang. Lokasi jalan-jalan pun setiap orang juga berbeda-beda, ada yang suka suasana laut, hutan, bangunan kuno atau tempat lainnya. Namun ini dari semua wisata ini adalah mengurangi beban pikiran karena pekerjaan yang menumpuk di kantor atau karena bisnis yang dijalankan.

Dari sekian banyak tempat, rasanya tidak akan yang menolak jika berwisatanya ke luar negeri. Hal ini tidak lain karena suasana di luar sana lebih menarik dan memberikan kesan berbeda dan hanya orang-orang berduit yang bisa kesana. Semua itu tidak terlepas dari biaya yang dikeluarkan pastinya tidak sedikit. Salah satu wisata yang sangat menarik di luar negeri datang dari negara gajah putih, Thailand.

Untuk berwisata ke negara ini tentu kamu harus menggunakan travel agar tidak pusing baik ketika makanan atau minum. Sebab, di negara ini tidak semua warung ada makanan halalnya dan juga belum tahu lokasi warung yang menjual makanan halal. Oleh karena itu, kamu perlu iku travel Hayatun Tour dengan ikut pada paket wisata halal Thailand. Ada beberapa spot wisata menarik di Thailand ini yang perlu kamu ketahui secara detail.

Masjid Ton Son

Salah satu destinasi menarik yang ada di Thailand dan juga terkenal karena ciri khasnya adalah Masjid Ton Son. Keberadaan masjid ini tentu suatu hal yang luar biasa mengingat mayoritas rakyat Thailand beragama budha. Masjid satu ini di bangun pada tahun 3 abad yang lalu pada masa pemerintahan raja Narai. Keberadaan masjid menunjukkan betapa islam sudah sejak lama berada di negara gajah putih ini.

Masjid ini wajib dikunjungi karena desainnya yang sangat menarik dimana gading putih sebagai ciri khas negara Thailand. Selain itu, desainnya sangat unik yang memadukan unsur tradisional yang ada di Thailand. Nama Ton Son sendiri dalam bahasa Thailand berarti pohon pinus, sehingga di depan masjid ini ada pohon pinus yang besar.

Platinum Fashion Mall

Dari namanya saja bisa diketahui jika tempat ini memang dikhususkan bagi mereka yang hobi belanja. Pertokoan satu ini dapat dimanfaatkan karena hampir semua barang yang ada disana dijual dengan harga murah, ada banyak sekali model fashion mulai dari baju hingga sepatu yang semuanya itu harganya sangat terjangkau. Tidak hanya itu, disini kamu bisa menikmati makanan dan minum yang pastinya halal.

Dengan demikian ketika berlibur kesini, Platinum Fashion ini bisa dijadikan tempat baik ketika akan makan siang atau malam. Tapi dengan menggunakan Hayatun Tour, dapat dipastikan dimanapun tempatnya, semua tempat makan pastinya halal.

Asiatique

Tempat satu ini menjadi sangat menarik untuk dikunjungi ketika kamu pertama menginjakkan kaki di Thailand. Tempat satu ini lokasinya cukup strategis yaitu berada di dekat sungai Chao Phraya. Di tempat ini kamu bisa membeli makanan dari berbagia negara mulai masakan India, Jepang, Korea. Semua tempat atau makanan tersebut juga disiapkan secara halal bagi mereka yang berama islam. Tidak hanya makanan di tempat ini, tetapi ada juga pernak-pernik dari berbagai negara.

Itulah beberapa destinasi jika kamu ikut dalam program wisata halal Thailand dari Hayatun Tour. alasan kenapa kamu harus memilih Hayatun Tour karena travel ini sudah berpengalaman belasan tahun dalam menangani berbagai wisata baik tingkat Asia, Eropa maupun di Timur Tengah.

Related posts