Berikut daftar apa yang diharapkan dari “Welcome to Waikiki 2”

  • Whatsapp
Welcome to Waikiki 2

Apakah kalian siap untuk tertawa keras LAGI? Jika iya, maka kami dengan senang hati akan memberikan beberapa hal untuk dinantikan dari Welcome to Waikiki 2 ! Sebuah drama Korea 16 episode 2019 dengan genre komedi romantis. Sebelum melanjutkan, pertama-tama mari kita lihat pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Apakah kalian perlu menyelesaikan season pertama? Tidak. Bahkan, Kalian bebas menonton salah satu dari keduanya. Meskipun judul yang sama diterapkan, keduanya dapat kalian tonton tanpa perlu kalian tonton secara berurutan tidak seperti drama lainnya.

Karena plot yang berubah, dapat dimengerti bahwa casting berbeda dari season 1. Jangan khawatir! Sejak Lee Yi Kyung reprised sebagai Lee Joon Ki, yang menjadi lebih optimis dan fleksibel. Selain itu, pemeran utama pria di sini dibuat menjadi lebih kuat, hal yang perlu kalian lihat sendiri! Kim Seon Ho sebagai Cha Woo Sik , sifat pemarah dan daya tariknya terlihat. Shin Hyun Soo sebagai Kook Ki Bong, yang paling berhati lembut dan gigih. Mereka adalah teman SMA Joon Ki yang dia minta untuk diinvestasikan di wisma. Selanjutnya, Ahn So Hee sebagai Kim Jung Eun, dia kekanak-kanakan tapi cantik. Moon Ga Young sebagai Han Soo Yeon, kalian tidak akan bisa menyangkal kecantikan dan kecanggungannya. Terakhir, Kim Ye Won sebagai Cha Yoo Ri, kakak perempuan Woo Sik yang manipulatif namun pintar. Secara pribadi, saya suka bagaimana mereka memiliki kepribadian yang bertentangan tetapi mereka masih bisa saling mendukung dan memahami. Semua pemeran melakukan penampilan luar biasa dalam memerankan peran mereka! Mempertimbangkan pemikiran bahwa mereka pasti merasakan tekanan dari ekspektasi orang-orang terutama So Hee yang baru saja comeback drama dalam lebih dari dua tahun.

Drama season dua ini juga menggunakan plot baru yang pastinya lebih menarik. Lee Joon Ki, seorang aktor yang tidak populer yang menjalankan wisma Waikiki, meminta bantuan teman-temannya untuk berinvestasi setelah masalah kebangkrutan. Mereka berusaha untuk menghidupkan kembali usahanya meski tidak memiliki pekerjaan dan suka di bidang yang sama. Hanya Jung Eun yang ingin berada di dunia bisnis pertunjukan seperti dia, dia teman universitas Joon Ki yang sekarang melakukan pekerjaan paruh waktu. Sementara Woo Sik adalah penyanyi yang bercita-cita tinggi dan mantan anggota idola, dan Ki Bong pernah menjadi pemain bisbol yang menjanjikan tetapi sekarang bermain di liga kecil. Segalanya akan menjadi sedikit rumit saat mereka mencoba tampil sukses di depan Soo Yeon, dia adalah cinta pertama Joon Ki, Woo Sik, dan Ki Bong, Itu sebabnya ketika pernikahannya dibatalkan, mereka membantunya mendapatkan pekerjaan apa pun meskipun itu tidak terkait dengan karier impiannya. Di sisi lain, Yoo Ri yang bercita-cita memiliki restoran sendiri, sekali lagi menyerbu kehidupan damai mereka. Sekarang, momen terbaik dan terlucu dimulai saat enam karakter akhirnya tinggal di bawah satu atap! Tonton sekarang dan cari tahu apakah mereka akan memiliki kehidupan yang sukses kali ini.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan drama welcome to Waikiki dua dan belum sempat menontonnya, kalian bisa langsung welcome to Waikiki 2 sub indo di Netflix, atau kalian bisa search langsung di google danmenonton di platform streaming gratis yang tersedia. Yuk langsung saja nonton welcome to Waikiki 2 dan nikmati hiburan yang lucu!

Related posts