Kita semua telah melihat dalam beberapa tahun terakhir bagaimana industri penerbangan telah mengubah aturan main dan telah menantang kita untuk menjadi ringan. Tapi, apa yang menjadi traveler ringan? Jenis traveler yang mengurangi barang bawaannya menjadi barang bawaan sederhana.

Dalam Tas Ransel Anda apakah semua tahu apa barang bawaan, tapi untuk jaga-jaga, ini adalah istilah yang digunakan oleh maskapai penerbangan untuk bagasi yang dapat ditempatkan di kompartemen overhead pesawat atau di bawah kursi depan Anda.

Meskipun tidak ada dimensi standar untuk mendefinisikan barang bawaan dalam tas ransel , karena setiap maskapai mengoperasikan pesawat yang berbeda dengan batasan yang berbeda, rata-rata ukuran barang bawaan yang aman dapat diukur.

Jadi, apa manfaat membawa sedikit barang?

Hemat biaya

Sebagian besar maskapai penerbangan membebankan biaya untuk bagasi terdaftar. Biaya rata-rata untuk tas check-in pertama itu terlihat lebih baik di saku Anda atau dihabiskan untuk sesuatu yang keren, bukan biaya.

Mari kita berharap sebagian besar maskapai penerbangan tidak mengikuti gagasan biaya pengiriman yang konyol dari Spirit Airlines. Mereka akan mulai mengisi untuk satu barang. Kita hanya perlu memakai semua pakaian kita berlapis-lapis dan membawa perlengkapan mandi kita dalam tas kecil atau di saku kita jika maskapai lain memutuskan untuk mengadopsi biaya ini di masa depan.

Dapatkan akses instan ke barang-barang Anda

Sering kali, terutama selama penerbangan panjang, Anda mungkin menemukan diri Anda mencari sesuatu yang mungkin ada di bagasi Anda (mis. Buku, iPad, perlengkapan mandi, apa saja). Barang bawaan memberi Anda fleksibilitas untuk membawa semuanya, dan dengan akses mudah. Ini juga bagus ketika Anda memiliki singgah lama di bandara dan bosan mati.

Tidak ada bagasi yang hilang

Anda mungkin terkejut mengetahui berapa kali maskapai kehilangan bagasi saat ini. Ada rata-rata 6 hingga 8 bagasi yang dilaporkan hilang untuk setiap 1.000 penumpang.

Apa Saja Manfaat dari Tas Ransel?

Jangan takut kehilangan barang berharga Anda

Ini juga mengejutkan jumlah laporan untuk barang berharga yang hilang. Tahun lalu ( Administrasi Keamanan Transportasi ) menerima 11.700 klaim barang hilang atau rusak.

Tidak membuang waktu menunggu barang bawaan Anda

Setelah penerbangan panjang, siapa yang mau menghabiskan setengah jam ekstra menunggu setiap bagasi tiba? Dengan barang bawaan di tas ransel, Anda tinggal mengambilnya dari kompartemen overhead dan Anda berada di jalan.

Koneksi internasional lebih mudah

Sebagian besar koneksi internasional akan meminta Anda untuk mengambil bagasi terdaftar pada klaim bagasi setelah penerbangan pertama dan memeriksa kembali pada penerbangan baru Anda. Jika Anda memiliki singgah yang ketat atau jika penerbangan pertama Anda tertunda, Anda mungkin tidak punya waktu untuk memeriksa kembali barang bawaan Anda. Barang bawaan membuat koneksi internasional lebih mudah dan lebih cepat.

Kelincahan dan fleksibilitas

Bukankah menyenangkan berjalan-jalan bebas tanpa merasa seperti Anda menyeret begitu banyak beban mati? Sebuah tas jinjing yang ringan apakah itu ransel, tas samping, atau bagasi kecil dengan roda akan memungkinkan Anda untuk berkeliaran dengan kecepatan yang lebih cepat dan mudah. Setelah berjalan jauh, atau bahkan setelah beberapa menit berjalan, Anda akan bersyukur bahwa Anda membawa tas yang ringan .

Seperti yang Anda lihat, moto perjalanan yang baik adalah “less is more.” Membawa lebih sedikit bagasi akan memberi Anda begitu banyak fleksibilitas yang dapat diterjemahkan dalam lebih banyak waktu dan uang, dan lebih sedikit tekanan dan batasan untuk perjalanan Anda. Plus, pengemasan ringan dari Tas Ransel adalah tantangan yang kita semua suka sebagai backpacker.