Apa itu Fortune Indonesia? Apa efeknya bagi Kaum Milenial?

  • Whatsapp
Apa itu Fortune Indonesia

Berbisnis di usia muda kini sudah menjadi sebuah dambaan bagi kaum milenial, menjadikan uang yang ada sebagai modal dan memetik hasil di masa depan. Mirip dengan melakukan investasi, berbisnis tidak bisa dirasakan keuntungannya saat itu juga melainkan harus pantang menyerah menghadapi jatuh bangunnya kondisi keuangan bisnis itu sendiri.

Bisnis banyak macamnya, ada yang skala kecil seperti berdagang. Ada juga bisnis dalam skala besar ya sudah pasti butuh modal besar, dalam berbisnis sudah umum diketahui bahwa tidak terlepas dari sebuah hubungan high risk high profit yang artinya semakin tinggi resiko bisnis yang kita ambil maka semakin tinggi juga keuntungan yang didapat ya gampangnya berani rugi maka juga bakal untung lebih. Bisnis tidak bisa sembarang kita menjalankannya, semua harus dalam jangkauan hitungan perkiraan pelakunya.

Untuk melihat perkiraan pasar dan segala informasi pendukung bisnis anda, cocok sekali jika anda bergabung menjadi pembaca setia Fortune Indonesia persembahan IDN Media yang dikepalai oleh dua sosok pemuda mapan bernama Winston Utomo dan William Utomo.

Fortune Indonesia yang akan rilis pada kuartal ketiga dari tahun 2021 ini merupakan media penyedia informasi bisnis dan ekonomi terpercaya sejak tahun 1929 silam di New York, Winston merupakan salah satu pembaca setia dari Fortune Dunia sehingga beliau sempat bermimpi untuk dapat menghadirkan media bisnis tersebut ke hadapan pelaku bisnis di Indonesia sejak 10 tahun lalu. Namun setelah penantian panjang, usaha tak pernah menghianati hasil.

IDN Media

Tak main-main IDN Media dapat meraup 70juta orang pengunjung di setiap bulannya, bahkan cabang bisnis dari IDN Media mencangkup media digital, penyelenggara acara, agen iklan, sampai rumah produksi. Pencapaiannya tidak sampai disitu melainkan tahun 2019 lalu perusahaan IDN Media berhasil melakukan akuisisi 2 perusahaan media lain GGWP.ID yang fokusnya adalah konten olahraga elektronik. Selain itu juga ada Duniaku.com, fokus dari perusahaan ini adalah geek culture.

Tahun 2020 IDN Media berhasil mencetak prestasi baru dengan peluncuran IDN Picture hasil akuisisi perusahaan film Demi Isteri Production, ada juga IDN Programmatic Out-of-Home atau dikenal dengan IDN POOH yakni platform iklan luar ruangan yang terhubung dengan internet.

Kemudian tepat pada 15 Maret 2021, IDN Media berkolaborasi dengan Sudance Institute juga XRM Media menciptakan Sudance Film Festival di Jakarta, Indonesia. Rencananya nanti pada Sudance Film Festival Asia 2021 akan menunjukkan beberapa program guna memperdalam juga mendemokrasikan pertukaran seni, juga mencetuskan banyak ide baru yang original kemudian diperkenalkan di panggung global.

Tak hanya berhenti sampai disitu, IDN Media membawa kejutan baru tahun 2021 ini. Mempersembahkan media bisnis dan ekonomi yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Fortune Indonesia kini hadir bersama kita calon pebisnis masa depan.

Resmi luncur pada kuartal 3 tahun 2021 ini, Fortune Indonesia sebuah media bisnis yang memiliki fokus pada majalah global, situs web juga seri konferensi. Terkenal dengan akurasi tinggi, kualitas, juga transparansi dalam menyampaikan berbagai informasi bisnis.

Fortune Indonesia bersiap menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang menyeluruh juga komprehensif, dengan mengembangkan diri berdasarkan basis pengguna yang terbilang sangat besar, jaringan distribusi yang sangat luas, juga teknologi yang inovatif. Fortune Indonesia didedikasikan demi membantu mensukseskan bisnis dari para pembaca melewati akses juga ketajaman informasi yang terbaik.

Related posts