Air menjadi elemen penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengonsumsi air secara rutin dan sesuai dengan ukuran minimal setidaknya 2 liter per hari, maka banyak sekali manfaat kesehatan yang diterima oleh tubuh. Selain air minum biasa yang ternyata masih mengandung berbagai macam mineral, ada juga air non mineral yang diproduksi secara khusus dengan menghilangkan mineral dan ion yang terkandung didalam air.

Proses pemurnian air ini dilakukan untuk menghilangkan berbagai macam mineral seperti magnesium, chloride, sulphate, kalsium, fluoride, nitrate, natrium, dan bicarbonate. Selain itu, proses peurnian juga dilakukan untuk menghilangkan partikel makromolekul dan mikromolekul, dilakukan juga untuk membunuh bakteri, virus, parasit, jamur, kuman, serta menghilangkan partikel yang mengandung logam.

Produk Air Non Mineral untuk Anak

Air minum biasa ternyata masih memiliki beberapa kandungan mineral. Jika air minum biasa ini digunakan untuk melarutkan makanan anak yang sudah ada nutrisi dan mineralnya, maka air tersebut hanya akan menambah nutrisi yang masuk ke tubuh anak.

Padahal seperti yang Anda tahu bahwa, kebutuhan nutrisi yang diperlukan anak tidaklah banyak, dan makanan yang diperuntukan khusus untuk anak sudah memenuhi kebutuhan nutrisi dan mineralnya. Penggunaan air minum biasa untuk melarutkan makanan khusus anak hanya akan memicu terjadinya kelebihan nutrisi. Tentunya hal ini tidak baik untuk kesehatan.

Maka dari itu, air tanpa kandungan mineral sangat diperlukan oleh anak. Rekomendasi produk air non mineral yang bisa Anda gunakan adalah Morinaga Heiko+ Water. Produk air tanpa kandungan mineral ini sangat cocok digunakan untuk melarutkan berbagai makanan khusus anak seperti susu formula, biskuit bayi, bubur, minuman serbuk, dan makanan lainnya.

Pengunaan Morinaga Heiko+ Water ini tentunya tidak akan menambah ataupun mengurangi nutrisi yang diterima oleh anak. Hal ini dikarenakan air yang tidak memiliki kandungan mineral ini akan tetap menjaga kandungan nutrisi dari makanan yang dilarutkan. Heiko+ Water sangat cocok digunakan untuk anak bukan?

Morinaga Heiko+ Water dibuat menggunakan teknologi yang canggih dengan 8 tahapan proses pembuatan. Sehingga membuat air tanpa mineral ini bebas dari bahan kimia yang membahayakan, kuman, bakteri, dan partikel lainnya yang tidak baik untuk tubuh.

Ke-delapan proses pembuatan air tanpa kandungan mineral Morinaga Heiko+ Water yang airnya berasal dari pedalaman sumber air pegunungan adalah sebagai berikut.

  1. Tahap pengecekan awal kandungan airnya
  2. Tahap Multistage Filtration
  3. Tahap Super Fine Reverse Osmosis
  4. Tahap UV (Ultraviolet) Lamp
  5. Tahap Magnet Trap
  6. Ultra High Temperature atau UHT
  7. Tahap Aseptic Filling
  8. Quality Check

Maka dari itu, dihasilkanlah Morinaga Heiko+ Water yang lebih jernih dari air minum biasa, tidak berwarna, tidak beraroma, dan tentunya aman untuk dikonsumsi anak.  Dikemas dalam botol berukuran 500 ml, serta telah sesuai dengan standar mutu yang diberikan oleh  BPOM, LPPOM, SNI dan juga sudah mendapatkan sertifikat Halal.

Itulah produk air non mineral yang cocok digunakan sebagai pelarut makanan khusus anak. Akan tetapi perlu diingat bahwa, penggunaan air tanpa kandungan mineral ini jangan dilakukan secara berlebihan apalagi untuk anak yang usianya masih di bawah 6 bulan.

Namun penggunaan air non mineral ini bukan berarti membuat Anda jadi tidak mengonsumsi air minum biasa. Setidaknya kebutuhan akan air minubiasa masih tetap dipenuhi.