5 Nama Merk Parfum dengan Harga Fantastis

  • Whatsapp
Imperial Majesty Clive Christian

Tidak hanya kaum hawa yang senang dengan wewangian yang menguar dari sebotol parfum, namun kaum adam juga sangat menyukai wewangian yang menguar dari berbagai merk parfum. Kenyataannya, seringkali Anda menemukan beberapa merk jual parfum pria mahal dan berharga fantastis hingga rasanya tidak masuk akal untuk dibeli.

Meski begitu, nyatanya parfum – parfum tersebut tetap laku diburu para pria yang memang hobi mengenakan parfum mahal. Berikut adalah beberapa merk parfum pria mahal dengan harga fantastis.

Read More

Jual Parfum Pria Mahal: 5 Merk Parfum Termahal yang Harganya Fantastis

Parfum pria yang dijual dengan harga mahal ini disebabkan oleh berbagai macam hal. Penyebab utamanya selain terkait merk juga komposisinya yang dipilih dari yang terbaik. Beberapa merk parfum bahkan bisa menjadi sangat mahal karena dihiasi ornament dari emas dan berlian.

  1. Imperial Majesty Clive Christian

Merk Imperial Majesty Clive Christian memang sudah lama dikenal sebagai salah satu merk produsen parfum pria termahal di dunia. Salah satu faktor utama yang menyebabkan mahalnya produk parfum pria dari Imperial Majesty Clive Christian adalah karena kemasannya yang tak pernah main – main.

Jika kebanyakan kemasan parfum hanya dari kaca, maka parfum ini dibuat dari kristal yang dilapisi berlian putih hingga 5 karat. Selain itu leher botol ditambahkan lapisan emas sebesar 18 karat. Komposisi wewangian dari Imperial Majesty Clive Christian adalah kapulaga,  kayu cedar, jeruk mandarin dan kacang tonka. Harga parfum ini tak main – main yakni mencapai Rp 6 Milyar.

  1. Les Larmes Sacrees de Thebes Baccarat

Les Larmes Sacrees de Thebes Baccarat menghadirkan koleksi parfum mahalnya yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 95 jutaan per ons. Parfum dari merk satu ini dibuat dari campuran komposisi bahan berupa cendana, kapulaga, musk, kemangi, geranium, kuning dan melati. Campuran komposisinya yang unik membuat wangi yang dihasilkan memiliki keunikan tersendiri.

Faktor yang membuat Les Larmes Sacrees de Thebes Baccarat sangat mahal terletak pada kemasannya. Kemasannya dibuat dari botol kristal.

  1. Crystal Edition from Lalique for Bentley

Parfum pria dari Crystal Edition Lalique for Bentley ini dihargai dengan kisaran harga Rp 64 jutaan. Parfum ini sendiri bisa dikatakan merupakan tribute dari mobil mewah merk mewah Bentley. Karena itu tidak heran jika harga parfum Crystal Edition Lalique for Bentley ini cukup mahal untuk ukuran botol 40 ml. Komposisi parfum terdiri dari nilam, kayu, kulit, dan juga cedar.

  1. Caron Poivre

Merk parfum satu ini dijual dengan kisaran harga Rp 14 jutaan setiap onsnya. Caron Poivre sendiri merupakan merk parfum terkenal dunia yang telah lebih dari 50 tahun melanglang buana menghasilka berbagai produk parfum terbaik. Parfum koleksi satu ini dibuat dari campuran bahan melati, lavender, cendana, lily, cengkeh, mawar, red pepper, cedar, tonka, dan musk.

  1. Clive Christian nomor 1

Parfum Clive Christian dijual dengan harga Rp 28 jutaan. Parfum ini dibuat dari bahan jeruk bali, melati, jeruk nipis, cendana, mawar, pala, kapulaga, paprika dan lainnya.

Jangan sampai salah memilih tempat yang menjual parfum pria mahal. Beberapa tempat mungkin menjual parfum palsu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. JD.ID bisa menjadi tempat terbaik Jual Parfum Pria Original Murah  bagi Anda yang ingin membeli parfum pria segala koleksi. Berbagai merk dijual di JD.ID dengan harga yang sangat kompetitif. Belum lagi banyaknya voucher diskon yang ditawarkan tentunya membuat harga parfum menjadi lebih murah.

Related posts